SEKEDAR UNTUK KENANG-KENANGAN dan SEKEDAR INGIN BERBAGI ! klik disini untuk info

RAHASIA RIZKI JODOH DAN MATI

Rezeki adalah rahasia Tuhan. Kadang ia harus digali dengan tangan kita dari tanah yang dalam dan keras, tapi kadang ia tercurah deras dari langit yang tinggi. Itulah salah satu rahasia Tuhan: Dia memberi rezeki kepada siapa pun yang dikehendaki-Nya.



Jodoh adalah rahasia Tuhan yang tak bisa ditebak. Jodoh bisa datang dari mana saja. Ada orang yang mencari jodoh ke negeri tetangga, tetapi ia justru datang dari rumah tetangga. Itulah rahasia Tuhan: Dia telah menciptakan makhluk-Nya untuk hidup berpasang-pasangan.


Umur adalah rahasia Tuhan yang lebih misterius. Kematian bisa menjemput siapa saja, di mana saja, dan dalam kondisi apa saja. Ia mendatangi orang yang siap menjemputnya; juga orang yang mengelakkannya. Itulah rahasia Tuhan: jika kematian telah Dia tetapkan, tiada dapat ia dimajukan dan tiada pula ia ditangguhkan.


Inilah buku yang berusaha mengungkap rahasia rezeki, jodoh, dan mati melalui pendekatan kisah-nyata. Dengan penuturan yang hidup dan mengalir, penulis berusaha memaknai kisah-kisah kehidupan yang terjadi di sekeliling kita. Kejujuran, ketulusan, kesediaan menolong tanpa pamrih, dan terus berharap pada rahmat Allah yang mahaluas merupakan nilai-nilai spiritualitas yang melambari buku ini. Sebuah pelajaran hidup yang tak layak kita abaikan; sebaliknya mesti kita renungkan.


***


“Buku ini sarat hikmah, menyentuh, menghibur, dan membuat hal-hal yang ringan jadi berarti. Solusi tepat untuk menyelesaikan masalah!”

- Yusuf Mansur, Chairman Wisata Hati


“Rezeki dan kematian adalah ayat-ayat Tuhan yang tak terbukukan. Dwi Bagus menampilkannya melalui kisah-kisah nyata yang mencengangkan.”

- Ahmad Rizal, Direktur Intishar Production


“Membaca buku ini, insya Allah hidup terasa lebih pasti dan menyenangkan.”

- Suwandi, Produser Rumah Produksi Pidi Project dan Zoula Sinema


Judul : Rahasia Rezeki Jodoh dan Mati

Penulis : Dwi Bagus M.B

Penerbit : Mizania

Tanggal terbit : Agustus - 2008

Jumlah Halaman : 296

Jenis Cover : Soft Cover

Kategori : Islam

Text Bahasa : Indonesia

Harga : Rp. 44.000 Rp. 37.400,- (Anda hemat Rp. 6.600,-)


Dibaca : 4189 kali