SEKEDAR UNTUK KENANG-KENANGAN dan SEKEDAR INGIN BERBAGI ! klik disini untuk info

krisdayanti

Krisdayanti kembali lagi meramaikan musik indonesia dengan album baru bertitel "Aku Wanita Biasa" yang diproduksi bersama dengan RPM.Di sini, Krisdayanti bertindak langsung menjadi produser untuk album ini yang rencananya akan dirilis bersamaan dengan buku yang bertitel "Aku Wanita Biasa".Single "Aku Wanita Biasa" adalah lagu yang diciptakan oleh suaminya sendiri, Anang Hermansyah, dan ini merupakan album pertama dari Krisdayanti setelah keluar dari perusahaan rekaman sebelumnya.Album ini bisa dibilang adalah album kumpulan hits KD yang dulu tapi dinyanyikan kembali dengan aransemen dan suasana yang berbeda.Di album ini, KD juga memasukkan 2 buah lagu baru salah satunya adalah "aku Wanita Biasa" dan lagu-lagu lama yang dulu hits seperti Menghitung hari, Mencintaimu, Pilihlah Aku, dll. Juga memasukkan karya duet bersama sang suami Anang juga.Gimana nich hasilnya. Dan ada kabar, di video klip "Aku Wanita Biasa", KD akan menggunakan make up yang sangat minimalis. Berbeda dengan video-video klip lainnya. Dan untuk video klip, KD mempercayakan kepada salah satu jagoan klip maker Indonesia yaitu Rizal Mantovani.



TRACK LIST:
1. "Aku Wanita Biasa" download
2. "Jangan Biarkan Cinta Menangis" download
3. "Ku Tak Sanggup (New Version)" download
4. "Pilihlah Aku (New Version)" download
5. "Mencintaimu (New Version)" download
6. "Makin Aku Cinta" download
7. "Menghitung Hari (New Version)" download
8. "Tak Pernah Menyesal" download
9. "Rembulan" download
10. "Rapuh" download
11. "Dilanda Cinta" download
12. "Mahadaya Cinta (New Version)" download